Manga Komedi Supernatural Fukigen na Mononokean di Adaptasi menjadi Anime TV

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Ada kabar gembira dari Square Enix pada 11 Februari 2016 bahwa The Morose Mononokean atau Fukigen na Mononokean dari penulis Kiri Wawaza di adaptasi menjadi Anime TV. Square Enix Membuka situs resmi untuk anime dan meluncurkan teaser visual yang pertama, dimana pada acara tersebut menampilkan karakter Hanae Ashiya, Harutsuki Abenom dan Moja moja.

Manga Komedi Supernatural Fukigen na Mononokean di Adaptasi menjadi Anime TV


Sinopsis

Berikut adalah sinopsis dari Crunchyroll sebagai penerbit manga digital dalam bahasa inggris yang menjelaskan Fukigen na Mononokean. 

Ashiya telah menghabiskan tujuh hari pertama sekolah tinggi di rumah sakit karena yōkai yang mengikat dirinya sendiri dengan Ashiya. Dia akhirnya meminta bantuan pemilik kamar teh kecil yang disebut "Mononokean". Ini adalah Volume 1 dari cerita misterius yang melibatkan pemilik sangat murung dari Mononokean membimbing yōkai yang mengikat untuk berjalan ke dunia ini pergi ke dunia berikutnya.

Akhir Kata

Sudah pasti ini akan menjadi Anime TV yang seru dan juga lucu. Semoga sahabat sugrahaku bisa terhibur dengan anime tv ini. Saya mohon maaf jika ada kesalahan kepada Allah saya mohon ampun. Semoga bermanfaat :)

Sumber : ANN

Belum ada Komentar untuk "Manga Komedi Supernatural Fukigen na Mononokean di Adaptasi menjadi Anime TV"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, Mari kita diskusikan :)

Note : Komentar yang mengandung "SARA, Pornografi, Merugikan, Tidak Sopan, Berkata Kasar, Memasukan Link Aktif" akan saya hapus untuk menghindari SPAM. Berkomentarlah dengan komentar yang RELEVAN dengan artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel