Apakah Kamu Diam-diam Kesepian?

Share

You may also like...

6 Responses

  1. Sebenarnya, dalam suatu komunitas itu tidak ada yang namanya lebih dalam fasilitas ataupun standar dalam fasilitas. Komunitas yang baik itu bisa saling melengkapi.. tapi bukan berarti si orang yang dicuekin itu benar, karena jangan langsung pergi dan tidak balik-balik lagi, ada baiknya tunjukkan kemampuan sebenarnya dengan fasilitas seadanya dan buktikan bahwa fasilitas seadanya itu bisa lebih dari mereka, lalu selanjutnya terserah mau tetap pergi atau kembali bersama komunitas. begitu menurut saya, maaf jika ada kesalahan 😀

  2. gan saya mau tanya ni kalau ada sebuah komunitas didalamnya tuh teman teman lama saat kecil tetapi saat udah besar sampai sekarang perikatan/solidaritas teman nya tuh jadi berbeda jadi lebih menghargai orang yang mempunyai kelebihan fasilitas sendiri kalau orang yang standar biasa aja suka di cuekin, ga suka di ajak bermain dan sebagainya , jadi otomatis orang yang standar itu kesepian ,dan pergi tidak akan kembali ke komunitas itu lagikarena kecewa apakah jalan yang di ambil itu benar untuk mencari teman yang saling mengerti?

  3. iya mbak, klo saya satu per satu masukin ny 😀
    memang agak repot sih 😀

  4. oww berarti iklannya dipasang satu persatu secara manual ya mas 🙂

  5. waah, iya sama-sama mbak 😀

    oh itu, ditambahahin aj di style iklan ny "float:right;"
    nanti iklannya tarok di awal paragraf. Semoga bermanfaat 🙂

  6. bermanfaat sekali mas jurusnya biar gak dilanda kesepian hehehe 😀 makasih tipsnya 🙂

    oya mau tanya oot nih, gimana cara pasang iklan yg dibawah postingan itu, kok bisa tampil di sebelah kanan bawah? makasih jawabannya 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: