Beberapa Hal Yang Harus Didapatkan ketika berusia 20 Tahun

Terima Kasih, Salam Sukses

Ramanda Sugraha

Owner
Share

You may also like...

12 Responses

  1. sugrahaku says:

    hahaha, iya gan, saya baru saja lewat masa itu 😀

  2. riski says:

    Haha buat referensi nih. Maklum baru aja umur 20 hehehe

  3. lebih enak masa anak" gan, ga perlu mikir macam" yang penting senang 😀

  4. Putra Bloon says:

    Umur 20 TH Enak nya masa masa Remaja gan

  5. hahaha, pasti nanti juga usia 20 tahun 😀

  6. @Haztak says:

    ribet jug yah :v untung saya belum 20 tahun hehe , haztak hastak

  7. sebenarnya agan buat diary kok, diary bukan hanya berupa tulisan yang dibuat di buku kayak yg agan pikirkan. Seperti nulis blog itu juga sama kok 😀

  8. iya, makasih gan..
    Kunjungi terus Sugrahaku ya 😀

  9. Cuma satu yang ane gak yakin untuk didapatkan. Yaitu membuat diary

  10. iya gan, usia 20 tahun memang gampang-gampang susah.. 😀

  11. Khoirudin says:

    Menjadi dewasa itu Gampang-gampang susah ya 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: